Minggu, 04 Juni 2017

Tas blacu warna putih

Ada banyak pilihan warna tas kain blacu polos yang menarik untuk digunakan dalam berbusana. Salah satu warna yang banyak disukai adalah putih.  Memang tas blacu dengan warna putih akan lebih mudah untuk dipadukan dengan warna apapun, karena jenis warna ini termasuk ke dalam warna netral.  tas kain blacu polos putih memiliki penggemar tersendiri karena tampilannya yang bersih dan menarik, apalagi jika dikombinasikan dengan design warna sablon yang bervariasi.

Warna putih tas blacu




Kali ini kami menyediakan jenis bahan untuk pakaian warna putih yang cukup bervariasi. memberikan kenyamanan dalam berbusana karena memiliki karakteristik yang etnik, lembut. Sehingga cocok untuk berbagai aktifitas dan kesempatan.

model tas dari kain blacu

tote bag blacu

tas serut blacu
tas serut blacu

Untuk modelnya sendiri, ada banyak pilihan variasi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. model tas blacu tote bag, tas blacu gendong, tas blacu pounc dsb.  Pemilihan model pakaian tentu akan sangat tergantung pada selera dan kebutuhan Anda.

Penggunaan tas kain blacu polos putih untuk fashion sehari-hari tidak lepas dari keunggulannya dibandingkan dengan warna tas blacu lainnya.  Karena warna putih bisa dipadukan dengan warna apapun, dengan hasil tampilan yang pasti menarik.  Jika Anda ingin memadukan warna putih dengan warna lainnya, Anda bisa menggunakan dua paduan berikut:

Paduan warna monokromatik, yaitu memadukan dua warna yang senada atau beberapa warna yang bersumber dari satu warna. Misalnya memadukan warna putih dengan abu muda.  Perpaduan warna yang sanada akan menghasilkan kombinasi yang serasi dan menarik.
Paduan warna kontras, yaitu memadukan dua warna yang tidak senada atau kontras, bisa dikatakan kontras berarti memadukan dua warna dengan perbedaan yang sangat mencolok, misalnya saja warna putih dengan merah.
Perpaduan warna yang kontras akan menghasilkan kombinasi yang cukup menarik, dimana Anda akan terlihat lebih menonjol dan berani dalam bermain warna.  Tidak jarang perpaduan warna yang kontras dalam berpakaian akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.

Pemilihan warna putih juga sering dikaitkan dengan karakteristik tertentu.  Dimana warna putih memang identik dengan simbol kemurnian, kesucian dan juga kepolosan.  Biasanya penyuka warna putih cenderung memiliki kepribadian yang penuh percaya diri, terbuka, dan berani mengutarakan pendapatnya terutama untuk sebuah hasil yang lebih sempurna.

Selain itu, penyuka warna putih juga lebih optimis, mandiri dan lebih bisa mengontrol emosinya.  Meskipun memiliki kecenderungan untuk menetapkan standar yang terlalu tingga dan perfeksionis, namun penyuka warna putih lebih menyukai kesedehanaan.  Sehingga gaya hidup yang diterapkan biasanya cenderung sederhana.

Dengan tas kain blacu polos putih, Anda akan tampil lebih percaya diri. Karena pada dasarnya busana yang Anda kenakan mewakili karakter dan kepribadian Anda.  Jadi, sudah siapkah Anda tampil gaya dengan tas blacu putih favorit Anda?