Minggu, 04 Juni 2017

Tas kain blacu sebagai tas souvenir lebaran

Tas kain blacu sablon berbahan seperti kapas banyak dipilih sebagai tas souvenir sehari-hari karena memiliki karakteristik yang etnik dan lembut.  Jenis tas souvenir blacu ini memang sangat populer di kalangan masyarakat sehingga mengalami perkembangan yang cukup pesat.  Dengan berbagai variasi tas yang ada saat ini memungkinkan siapa saja untuk tampil gaya dalam aktifitas keseharian.  Nah, untuk momen Ramadhan kali ini penampilan kamu bisa semakin menarik, sporty dan elegan dengan menggunakan tas blacu khusus untuk tas souvenir lebaran.

Tas souvenir lebaran

tas souvenir parcel lebaran

Untuk model tas blacu terbaik yang pas, kamu bisa memilih beberapa bentuk model dan warna sesuai dengan kebutuhan kamu.  Mulai dari tas kain blacu sablon yang akan membuat penampilan kamu terlihat keren, tas jilbab untuk menunjang penampilan yang lebih sopan dan tertutup, polo shirt polos yang terlihat elegan.  Hingga tas anak dengan variasi warna yang cukup lengkap sesuai dengan warna favorit putra putri kamu

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan tas kain blacu sablon untuk tas souvenir lebaran:

  • Terbuat dari bahan berkualitas sehingga membuat kamu lebih nyaman untuk beraktifitas.
  • Harga tas kain blacu sablon relatif terjangkau.
  • tas blacu murah cocok untuk berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor.
  • tas blacu bersifat fleksibel dan cocok untuk dikenakan semua kalangan, baik remaja, anak-anak, maupun dewasa dengan berbagai ukuran yang bervariasi.
  • tas kain blacu sablon mudah didapatkan karena banyak vendor yang menjualnya, namun tetap pastikan kamu membelinya dari vendor yang terpercaya dengan kualitas terbaik.
  • Tersedia dalam berbagai pilihan warna, model, dan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamu dalam berbusana.
  • Bagi para hijabers, pilihan warna yang bervariasi pada tas blacu murah akan memudahkan untuk memadukannya dengan jilbab warna senada yang serasi.
  • tas kain blacu sablon juga bisa dikombinasikan dengan aplikasi sablon sesuai dengan design gambar yang diinginkan.
  • Pastikan kamu selalu menggunakan tas kain blacu sablon dengan kualitas terbaik.

Tas kain blacu untuk parcel lebaran

tas parcel lebaran



Untuk kebutuhan kamu dalam berbusana ketika tas souvenir lebaran, pemilihan tas yang adem dan lembut mutlak diperlukan.  Tas kain blacu dapat disablon untuk moment lebaran Anda.  Pemilihan bahan tas yang berkualitas akan memberikan kamu kenyamanan saat berbelanja di pusat keramaian.  Karakteristik bahan cotton combed yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik akan memberikan kenyamanan dalam bertas souvenir.  Jenis bahan ini sangat cocok untuk berbagai aktifitas, bahkan di cuaca panas sekalipun.

Harga Tas Blacu

harga tas blacu untuk parcel lebaran begitu terjangkau, dapat kamu lihat di halaman HARGA TAS BLACU pada bagian website ini.

Agar tetap nyaman membagikan tas souvenir lebaran, pastikan tas kain blacu sablon yang kamu pilih memiliki kualitas terbaik dengan berbagai keunggulan di dalamnya.  Mulai dari bahan tas yang berkualitas, warna sablon tas yang tahan lama, jahitan yang rapi dan kuat, dan kemampuan dalam memberikan hasil sablon terbaik jika kebetulan kamu ingin mengaplikasikan sebuah design gambar di atasnya. berminat? hubungi kontak kami sekarang juga